Selamat Siang Sahabat BI..sedikit tanya2, kmrn Ada posting an teman Kita ditolak di Kansai airport…Nah ternyata kenalan ku tgl 1 September kemarin ditolak masuk Jepang di Kansai airport…Mereka serombongan tapi se-olah2 pergi sendiri2…Dan tujuan kerja& sdh Ada usernya dan pergi bareng sama penyedianya…Waktu pemeriksaan imigrasi 1 orang tercekal, tapi dampaknya semua rombongan gak boleh masuk…mgkn ketauan rombongan. nah kenalan sy ini di interogasi sekitar 1 jam di Tanya2 biasalah dia nunjukin Tiket pp, bookingan hotel, e paspor visa waiver dan uang cash cukup.karena act sebagai turis Biasa.
Nah tapi ditolak masuk, pihak imigrasi jepang ini tidak di deportasi cuma dicancel..Dan langsung balik ke KL (flight di reschedule) Dan sy bingung di paspor nya tidak di cap apa2 cap masuk or cap keluar. Jadi se-olah belum pernah ke jepang.
Yang jadi pertanyaan apa Ada recordnya di imigrasi jepang? Ybs tetap mau kesana dengan visa turis (visa waiver 3 thn berlakunya),apa mungkin bisa lolos? Oia dia lewat KL dan tidak Ada masalah diKL klu kmrn Kan kena juga di Singapur black lis..sy penasaran knp imigrasi di Kansai tidak men cap apa2 di paspor ybs. Terima kasih

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/