Selamat siang teman2 BI, saya mau sharing sedikit tentang perjalanan kami di Bangkok pd tgl 24-29 juli yg lalu dan rekomen car rental di Bangkok (mana tahu ada yang butuh,hehe) untuk mobil Van isi 10 orang dengan bagasi,kl tanpa bagasi bisa muat 13 org krn jok di belakang bisa dilipat. Namanya Sandy Sight (Hp + 66 863060205)orangnya baik banget dan gak perhitungan,bisa berbahasa inggris dgn baik.
Kami sewa dari Bangkok ke Pattaya 3500bath untuk 12 jam,jika lewat dikit ga kena extra charge. Kami berangkat jam 8.00 pagi, mengunjungi beberapa tempat sperti Mimosa 3D art,Laser Buddha,silver lake,fruit market,Karen long neck woman village,floating market hanya lewat (pd ga mau singgah),Pattaya view point dan terakhir jln2 ke Walking street, balik ke Bangkok sudah jam 12 malam, Mr.Sandy tidak meminta tambahan ongkosnya,tetapi kami yg memberikan sendiri karena merasa gak enak,waktunya sudah lebih 4jam.
Selain ke pattaya,kami masih sewa mobilnya untuk jln2 di Bangkok dan sekitarnya,juga dari hotel di daerah Pratunam ke airport.
Jalan2 di Bangkok 5 hari rasanya gak puas bagi yg suka belanja, barang2 di sana murah2 terutama pakaian di pasar Pratunam yg bisa bikin kalap😁,murah banget dibandingi pakaian disini (tp minimum hrs 3pcs)
Makanan juga banyak yg enak2
#BIBANGKOK #BITHAILAND

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/