SERBA SERBI HOKKAIDO
Part. 13

14 NOVEMBER 2016
APA HOTEL SUSUKINO EKIMAE SAPPORO
Checkin di lokasi yang aduhai seru di Tengah Kota Sapporo.
#BIJapantrip

Setalah menempuh perjalanan dengan Shinkansen Hiyabusa dari Tokyo menuju Shin Hakodate Hokuto kemudian nyambung dengan Super Hokuto Express menuju Sapporo dengan total 8 jam perjalan, maka tibalah di Sapporo pukul 16:10 Waktu Sapporo.

Begitu Tiba di Satasion JR Sapporo, dismbut dengan angin kencang nan dingin dgn suhu 9 derajat, saya segera membeli IC Card Khusus untuk Metro dan Subway Sapporo city ; SAPICA, saya isi 2,000 yen cukup untuk 4 hari saya di Sapporo, karena hanya untuk menuju hotel saja, selebihnya pakai JR Pass saya.

Saya naik TOHO LINE subway menuju Stasion HISOI SUSUKINO dimana hotel APA SUSUKINO EKIMAE berada, hanya 5 menit dan 2 stasion saja, kemudian ambil exit no 3 daaan tadaaaaa begitu keluar pintu Stasion hotel langsung berada saya langusng masuk ke rung receptionist dan membayar semua tagihan dan masuk kamar.

APA HOTEL SUSUKINO EKIMAE, mmg bukan hotel baru namun sangat terawat dan bersih serta duhhh kamarnya besar sekali beda dengan APA HOTEL di Tokyo yg unyil ukurannya.

Kamar saya nomornya cantik : 333

Kamar : Double bed size buat ber dua 160 cm

Fasilitas : Bathtub, Shower, Toilet terpisah dgn shower, LED TV 50 Inch yg besar sekali, Kimono, Kulkas, lemari.

Alat Mandi : Sabun cusi tangan KOSE, Sabun dan Shampoo Shiseido, seperangkat handuk besar dan kecil 2 pasang.

Internet : Gratis dan sangat cepat

Biaya : 4 malam : 20,300 yen

Lokasi hotel ini hanya 5 menit dari JR SAPPORO STATION bisa dengan jalan kaki 20 menit atau dengan subway canggih beroda ban udara TOHO LINE selama 5 menit saja dengan ongkos sekali jalan 200 yen.

Hotel ini berada di daerah keramaian malam SUSUKINO dimana disini banyak sekali terdapat tempat hiburan, Shopping area, Bar dll. Sangat ramai.

Kita juga bisa melihat dari kejauhan megahnya SAPPORO TV TOWER yang mirip menara Eiffel dari sini, berdampingan dengan hotel saya ada hotel MERCURE SAPPORO.

Saya senang sekali kamar hotel APA, karena bersih dan hangat serta tdk terlalu mahal. Angin diluar musim dinginsangat kencang dan menusuk tulang.

Tips saya: BIla liburan musim dingin di Sapporo maka menginaplah di hotel yang proper dan nyaman serta hangat dan dekat dengan Stasion Utama, karen suhu sangat menyiksa bila terlalu jauh dan kamar tdk hangat.

Yu waktunya istirahat…. Besok saya akan ke OTARU…

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/