SILAKAN BACA SAMPE HABIS. Buat yang mau berkunjung k Pantai Pulau Datok ๐Ÿ˜‚ Kec. Sukadana, Kayong Utara.
O iya mau cerita dikit, tadi siang k pantai Pulau Datok, Sukadana, Kalimantan Barat.

Kita pergi pake mobil 1 buah mobil kita ber7, ketika masuk di gerbang kita disodorkan sama tiket yg di staples ad 2 tiket satu putih satuny pink,, total semua Rp. 15.000/tiket dan ternyata per-orang… Kaliin aja kita satu mobil isinya 7 orang kita harus bayar Rp. 105.000, yang jual tiket bilang 10.000 buat hiburan, 5.000 buat PEMDA. Masuk parkiran kita d berentiin dan disodorin karcis parkir senilai Rp.3000.

Baiklah sekarang kita REVIEW lagi….
Dari mulai masuk, isi mobil kita dipaksa diintip” sama petugas sobek karcis, menurut saya isi mobil itu provasi, dan itu perbuatab yang tidak menyenangkan dan saya liat ada oknum PNS d salah satu instansi terkait. Baiklah mungkin itu memang aturannya yg d buat rada TIDAK SOPAN.

Selanjutnya, masuk area parkir, tidak ada satupun petugas parkir yang mengatur letak mobil kendaraan kita, hingga kita harus mutar-mutar cari tempat yang bisa buat parkir. untuk apa parkir Rp. 3000?

Terakhir, kita lihat perubahan apa yang terjadi pada tempat itu setelah pemungutan karcis tersebut. Atau ada perubahan terhadap oknum” tadi? Yaa lihat aja…

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/