SUDAH TERBIT BUKU:

Backpacker – Indahnya Negeriku

Selama ini, sebagian besar orang mengidentikkan travelling sebagai hobi yang membutuhkan banyak uang. Eitss…, tunggu dulu! Travelling tidak melulu menghabiskan uang banyak, kok. Ingin tahu caranya? Backpacker! Ya, travelling dengan cara backpacker bisa menjadi pilihanmu jika ingin berkeliling ke tempat-tempat eksotis nan menawan di belahan bumi ini dengan biaya yang murah.

Derry, seorang anak punk yang berprofesi sebagai web programmer, siap berbagi kisah perjalanan serunya melalui buku ini. Ia yang memiliki hobi travelling dengan cara backpacker, secara detail bercerita dari persiapan keberangkatan, survival selama tinggal di kota orang, mengenal penduduk setempat, trekking ke tempat-tempat wisata tersembunyi, hingga pulang kembali ke Jakarta.

Bukan hanya itu, di bagian akhir buku Backpacker – Indahnya Negeriku, ia juga memberikan tips dan trik ber-backpacker murah. Mulai dari anggaran dana selama perjalanan, hingga cara mencapai beberapa tempat wisata di Indonesia yang pernah dikunjungi.

Backpacker – Indahnya Negeriku, buku panduan yang sangat inspiratif bagi para backpacker!

Info buku Backpacker – Indahnya Negeriku:

Harga: Rp. 60.000
Penulis: Derry N
Editor: Dessy Wee
Tata Sampul: Wulan Nugra
Tata Isi: Violet Vitrya
Ukuran: 15,5 x 24
Tebal: 328 hlm
ISBN: 978-602-0806-27-3
Terbit: September 2015
Penerbit: DIVA Press (Yogyakarta)

TERSEDIA DI TOKO BUKU GRAMEDIA….SO GRAB IT FAST NOW !!!

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/