Swiss – Mt. Titlis β›·πŸš 

Hi tmn2 BI mau nanya donk seputar trip ke Mt. Titlis yg tiap baca blog2 org kyknya rekomend banget kesini.. belom ke swiss kalo ga ke mt. Titlis (katanyaaaa….) ✌🏽

Udh browsing2 tp bbrpa sumber beda2 infonya:

1. Harga cable car dr Engelberg ke top Mt. Titlisnya berapa ya? Ada yg bilang €50 – €70, ada yg bilang sekitar €100 sudah termasuk kereta dr lucerne ke engelbergnya.. nah ini lagi buka web titlisnya langsung harga €92 dr Engelberg ke Titlis (return)

2. Disitu ada tertulis hrg utk return dan one way, emankny kalau cm one way terus balik dr titlisnya gmna caranya? πŸ˜‚

3. Harga yg tertera sudah termasuk 3x cable car sampe puncak, dan snow sportnya jugakah?

4. Kalo beli banyak ada diskon ga ya?

Thanks sebelumnya suhu πŸ™
#biswiss #bititlis #bimttitlis #biask

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/