Hallooo teman2 BD. Mau tanya dong nanti aku ada trip…

admin Staff asked 2 years ago

Hallooo teman2 BD. Mau tanya dong nanti aku ada trip ke HK pertengahan februari bulan depan, untuk cuaca disana gimana ya. Apakah dingin banget sampe minus atau masih standart aja dinginnya. Minta infonyaa ya teman sekalian. 😊😊😊😊

Setiatmawan Ardi replied 2 years ago

Emang HongKong pernah minus?

Mathias Giraldi replied 2 years ago

Dingin sejuk tapi kadang berangin sih. Sepertinya begitu

Emma Hermawati replied 2 years ago

Setiatmawan Ardi gak tau makanya saya nanya

Brrti gak dingin banget ya Mathias Giraldi

David Chandra replied 2 years ago

Accuweather.com

Andreas Kurniawan Chen replied 2 years ago

Mentok2 minus 2 itu pun waktu cuaca buruk tahun lalu pertengahan januari pas ada badai di taiwan. Tpi klo februari kyknya udh ga dingin2 banget

Yuniarti Yuni replied 2 years ago

yahoo weather

Aditia Sinuhaji replied 2 years ago

Di internet banyak aplikasi tentang cuaca satu negara, di aplikasi hp juga ada, jadi bisa di cek sendiri

MedIamer Christina replied 2 years ago

Masih dingin dan berangin utk ukuran saya. Perlu pake sweater atau jaket

Elta Mala Sari replied 2 years ago

Tgl brp mba perginya?

Laily Samsudin replied 2 years ago

Google aja tanya weather. Biasanya ada perkiraan cuaca seminggu ke depan. Di goggle, tulis “hongkong weather”

Huang Ocha replied 2 years ago

Kl awal2 tahun biasanya tu ky lbh dingin… pkokny hk itu cuacanya labil s stau aku.. tp ttp bawa payung sm jas hujan yg instant

Emma Hermawati replied 2 years ago

Elta Mala Sari feb 10-14 mbaak, mba ada rencana trip kesana juga kah ?

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/