Halo halo, Mau tanya lagi soal Vietnam nih.. rencananya kan…

admin Staff asked 2 years ago

Halo halo, Mau tanya lagi soal Vietnam nih.. rencananya kan saya mau disana sekitar sebulan dan landing awal di Hanoi, maksud saya mau beli simcard sana biar bisa tetep ngehubungin keluarga dirumah dan pake gps (biar tetep eksis juga sih 😂).. ada saran provider yg murah buat di Vietnam? Yang Paket data sama jaringannya mumpuni hehe..
Ohh iya, bentuk kartunya sama kayak disini kan? Bisa mikro/nano? makasih..
#BDASK #BDVIETNAM #BDSIMCARD

Arief English replied 2 years ago

februari sy jg ke vietnam? mbak kapan ke vietnamnya?

Rangga EF replied 2 years ago

Sudah bagus untuk di Vietnam

Cillin Huang replied 2 years ago

Sy kmrn ini pk mobifone, jaringannya bgs kok. Cm unt nano minta dipotongin aja ya. Oya btw ngmg sm org sn jgn skt hati ya, rada kasar

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/