Malam semua, pertanyaan ini mungkin bodoh atau aku aja yang…

admin Staff asked 2 years ago

Malam semua, pertanyaan ini mungkin bodoh atau aku aja yang ngga ngerti. Minggu depan aku mau ke Jepang, naik GA. Boleh gak bawa ini?
2 Powerbank 10000 mAh
2 Powerbank 6600 mAh
1 Powerbank 6000 mAh

Aku mau bawa 5 powerbank sekaligus, baiknya di kabin atau bagasi? Aku pergi bertiga, apa aku bagi-bagi aja untuk bawa 5 Powebank ini? Thank you #BD

Lusia Yasinta replied 2 years ago

jiakakak… keknya sih boleh2 aja. saya sering bawa di taro di bagasi sih. tp cuman 2

Luther Matheus Simanullang replied 2 years ago

Kmrn pas transit di Jepang power Bank saya n batre tidak boleh si bagasi.. Jd lebih baik bawa ke kabin demi keselamatan bersama… Karena kata mereka takut meledak

Aldia Sustianingsih replied 2 years ago

Setahu saya powerbank nggak boleh taro bagasi. Waktu naik GA dari hongkong dua bulan yg lalu, pas check in saya diingatkan supaya gak simpan powerbank di bagasi.

Chandra Dewi replied 2 years ago

Powerbank dilarang taruh di bagasi kan? Harus bawa ke kabin

Sandra Davina replied 2 years ago

kmrin bawa 4 PB di cabin aman jaya

Lusia Yasinta replied 2 years ago

wow serius ya? untung slama ini aman ya

Rinto Zubir replied 2 years ago

Ngga hanya powerbank belakangan ini semua airline sudah mencamkan utk tidak menaruh barang elektronik di dalam bagasi termasuk powerbank,laptop,dll.

Tannia Vera replied 2 years ago

Lithium battery ga bole di checked in 🙂

Kitty Chi replied 2 years ago

Setahu saya powerbank ngga boleh taruh bagasi

Indri Setiawati replied 2 years ago

Aq klo naik pesawat power bank selalu di kabin. GA LION NAM AIR AIR ASIA DLL

Marhento replied 2 years ago

Bawa di kabin aja…ga boleh di bagasi

Rika Dewina Johannas replied 2 years ago

Ada batasan jg kapasitas less than 32000mAh, cmiw

Garry Sinawang replied 2 years ago

Itu powerbank banyak banget mau buat apaan?

Agus Chandra Robert replied 2 years ago

Byk bener…. sy aja kemarin bawa 1 powerbank ngk kepake karena lbh menikmati jalan2nya

Rika Herdiani replied 2 years ago

Powerbank saya (20000 mAh) disita di Swarnabhumi😭. Sementara dr Jakarta ke BKK aman aja tuh

Michelle Dian Lestari replied 2 years ago

Naik pesawatnya apa? Kalau AirAsia ada pembatasan, maksimal 10.000 amp walaupun kemarin saya bawa 12.000 masih lolos. Yg 15.000 kena disita, jadi saya kasih ke teman yg kebetulan ikutan nganter. Tapi saya bawa tiga buah lolos, yg 12.000, 10.000 dan 5.000.

Soleh Kindys replied 2 years ago

maksimal brapa kilo yg dbgasi biar gg kena cas?

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/