Met mlm, kawan… Mau tanya doong….ada yg punya info Rumah…

admin Staff asked 2 years ago

Met mlm, kawan…
Mau tanya doong….ada yg punya info Rumah Singgah di Purwakarta kah ? Atau se ngk2 nya Penginapan murah ala backpacker gt, dsana ?

Ma ksh klo di kash tau…
Matur Nuhun yaakk…

Ibeth Lisbeth replied 2 years ago

Colek mba Dyah Retno yg punya kota Purwakarta.😃😃

Xetiawan replied 2 years ago

pasti mau lihat air mancur ya mbak,,hehhe

Fajar replied 2 years ago

^baru mau nebak hehe

Kotaro Minami replied 2 years ago

Yukk bareng ke purwakarta…Ada peresmian air mancur terindah terbesar di asia tenggara…Sy punya rencana tgl 23 ini kesitu…

Dyah Retno replied 2 years ago

peresmian tgl 18,feb
, air mancur hanya di nyalakan 1 jam di malam minggu saja,
kalo bukan malam minggu ga dinyalakan. situ buleud/taman sri baduga.sendiri di tutup dan hanya dibuka di jam jam.tertentu.
kondisi jalan di purwakarta mulai gerbang tol jatiluhur sampai arah padalarang lumpuh, efek jembatan cisomang yg sdg d perbaiki. otomatis bbrp destinasi yg melalui jalan tersebut tidak dapat di akses. dan rawan rawan rawan sekali kecelakaan
sisanya pwk hanya punya destinasi sekitaran wilayah wanayasa – subang – lembang
atau arah cikopo-cikampek
sy kurang tau klo d pwk ada rumah singgah (setau sy blm ada, kecuali rumah temen yg memberikan tumpangan)
harga penginapan yg sy tau di hottel veteran mulai dr 120rb (kipas angin)

Rita Sinambela replied 2 years ago

Nanya nih, penginapan murah dijt luhur atw di kota pkarta dan yg nyewain spd mtr mw ke obyek2 wisata nya

Imam Walhidayat replied 2 years ago

Add saya di grup bpn reg jkt donk mbak

Eka Langgeng replied 2 years ago

skalian maen river tubing d purwakarta ..

Budi van Java replied 2 years ago

Hotel mutiara simpang jomin,murah,gk jauh dari purwakarta

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/