Om tante izin bertanya nih, Penginapan rekomendasi di dieng buat…

admin Staff asked 2 years ago

Om tante izin bertanya nih,
Penginapan rekomendasi di dieng buat backpaker apa ya?
Selain bu djono,
Dan kira kira enakan ots disana apa booking dulu ya?

Miranti Noya Pirsa replied 2 years ago

Up

Laura Pudjowasito replied 2 years ago

Klo bukan long holiday, dtg aja langsung mas.. Banyakk, bs tawar juga

Fahrul Fauzy replied 2 years ago

Libur panjang maksudnya mas? Kalo sabtu minggu?

Laura Pudjowasito replied 2 years ago

Iya.. Tapi buat brp org dulu mas? Klo berdua mah gampang

Fahrul Fauzy replied 2 years ago

Iya cuma berdua doang si, ratenya berapa ya kira kira?

Laura Pudjowasito replied 2 years ago

Yg sederhana bgttttt 80rb, yg lumayan bagus air panas wifi 150rb

Laura Pudjowasito replied 2 years ago

Coba telp asri homestay 0822-2661-6807
Ada wifi juga, isi ber4 kadang2 ga masalah buat yg jaga hehe

Fahrul Fauzy replied 2 years ago

Waduh terimakasih banyak nih mbak infonya, bisa rekomen, hehehe,

Fahrul Fauzy replied 2 years ago

Kalo sewa kendaraan disana ada juga mba?

Laura Pudjowasito replied 2 years ago

Motor aja, dieng kecil.. Kemana2 naik motor enak, terakhir ke sana sewa 75k satu motor, tanya aja yg jaga homestay ato restoran. Sewa alat camping juga ada di sana. Mau start dari mana?

Fahrul Fauzy replied 2 years ago

Aku start dari Jakarta via kereta mba, ke Purwokerto dulu stay semalem mba, paginya langsung ke sana, gimana ya rutenya mba? Maklum newbie,
Hehehe

Laura Pudjowasito replied 2 years ago

Bisa kok, tapi hharus pergi agak pagi ke wonosobonya yaa soalnya klo kesorean tidak ada angkot lg ke dieng

Fahrul Fauzy replied 2 years ago

Iya memang pagi ke Wonosobonya, naik bis ya mba dari Purwokerto?

Laura Pudjowasito replied 2 years ago

Iyaa +-3jam ke wonosobo

Fahrul Fauzy replied 2 years ago

Total ke diengnya mba berapa jam ya?

Iwan Bacpacker Jawa Tengah replied 2 years ago

hotel asri dieng murah dan mash dpt voucer diskon oleh2

Yoko Koyo Ko replied 2 years ago

Mngkin butuh rental motor. Hub aja wa/cal 082241866342
80rb/hari dah isi bensin.

Muhammad Ydras replied 2 years ago

🙂

Windi Anggraini replied 2 years ago

Coba hub Ananda Supriyanto ..

Muhammad Ydras replied 2 years ago

S E M A N G A T

Ananda Supriyanto replied 2 years ago

Makasih mba Windi Anggraini, Monggo mas Fahrul Fauzy untuk rencana jalan-jalan kediengnya boleh ngobrol asik
Wa~082221515684
Id line ~ diengananda

Ary Harjono replied 2 years ago

Mas Alif Ajisaka….samping kantor pos dieng….bagus itu….tapi kalau berdua harus suami istri.
Sekamar 500rb sampai 350 rb.

Abd R-Jack replied 2 years ago

Colek bang Yoko Koyo Ko mpune dieng

Zaqi HIdayat replied 2 years ago

Colek Yoko Koyo Ko

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/