selamat malam rekan2 BN,, saya mau tanya nih ada yang…

admin Staff asked 2 years ago

selamat malam rekan2 BN,,

saya mau tanya nih ada yang pernah camp di telaga dringo, boleh minta rute ke arah sana dari wonosobo, dan segala sesuatu nya tentang dringo,, terima kasih atas perhatiannya..

Danny Al Kautsar replied 2 years ago

jadi tgl brp ke dieng? mungkin bisa ketemu

Gendon Kerta replied 2 years ago

naik..

Gendon Kerta replied 2 years ago

mohon info nya bagi rekan2 yang sudah pernah camping di telaga dringo

Aini Vatul Hidayah replied 2 years ago

Mau ngasih rute tp bingung nanti hehe. .. dr tm.wonosobo ya? ke arah dieng…udah sampe pertigaan dieng belok kanan.. lurus aja terus… ada plang petunjuknya kok. Jln ke dringonya parah. .

Muhammad Ydras replied 2 years ago

Nyimak se ah…

Parra Hiswara replied 2 years ago

sy pernah ke sedringo tp ambil rute yg dri batang,.. jalannya lumayan parah ketika mau masuk ke lokasi,.. usahakan jangan musim hujan,…

Kyai Tambeng replied 2 years ago

Mas gendon asli mana dulu…???

Dieng Guide replied 2 years ago

kalo dr arah Wonosobo.
dr dieng lurus skitar 1km. nnti ada pertiga’an di desa simpangan . ambil tengah. lurus terus.. nnti ketemu desa kepakisan. tetep lurus terus. nnti ktmu desa pekasiran.. hmpir di ujung desa tptnya kanan jalan ada gapura kawah condrodimuko. masuk. ngikutin jalan itu aja. nnti d ujung jalan ada pertiga’an. belok kanan yg arah telaga dringo. sktr 200-300m samp. tp hati2 krn jalan yg sangat parah. d beberapa titik. kmren sy dr sana. pake motor. tp d bbrp titik yg sy boncengin harus turun jalan kaki. d krnkan jalan yg agak berbahayam

Sumardani Yati replied 2 years ago

Heemmm sudah banyak petunjuk tapi saya rasa ga parah jalan ya ???apa saya salah jalan?tapi saya lom tau lagi sebab kemaren petak banteng longsor,oh ya kami tidak diperbolehkan untuk mendirikan tenda di dekat danau, itu yang ada cewek berdiri kami diperbolehkan mendirikan tenda ada 2 perhutani dan cagar alam saya liat panitia bawa 5 lembar kertas stempel 2 instansi dan denah kami diriin tenda

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/