Selamat siang saudara2. Saya mau bertanya. Bisa gak ya wisata…

admin Staff asked 2 years ago

Selamat siang saudara2.
Saya mau bertanya.
Bisa gak ya wisata London 7 hari modal 30jt.
30jt itu termasuk pesawat PP, hotel, wisata, transportasi, dan makan.
Sebab di sana kan serba mahal.

Mohon sharingnya ya kakak kakak. Hehehe.
Thanks you

Risky Rachmat replied 2 years ago

Bisa.
Awal januari kmrn saya ke London habis +- 20 jutaan.
Tiket pswt promo cgk – lhr 7,2 pp by MAS
Jasa translate ktp,kk,akte idr 300.000
Visa UK, USD 110 ( vfs jakarta)
Hostel 1 malam di Manchester idr 320.000 ( yha manchester )
Hotel 5 malam di London ( Best Western The Bolton ) idr 3.100.000

Mega bus london – manchester pp GBP 12,5
National Express London – Manchester GBP 16

Match MU vs LFC GBP 175 ( beli di calo, harga normal gbp 31 )

Di bawah 30 juta saya rasa udh cukup. Malahan bisa ke Liverpool / skotlandia kalau mau mepet waktunya. 🙂

Fajar Brn replied 2 years ago

Wow. Aku pengen ke menara effel. Tp aku masih awam. Jadi pengen nanya2 dulu. hehehe

Kalau ke jepang cukup gak ya 30jt untuk 7 hari.?

Priatna Tjoe replied 2 years ago
W Nauval Helmy replied 2 years ago
Muhammad Tsabit Fiddin replied 2 years ago

Udh bkin pasport kan ?

Fajar Brn replied 2 years ago

Belum.

Fajar Brn replied 2 years ago

Aku mau nanya2 aja dulu. Nanti kalau udah fix. Baru ku urus bertahap.

Muhammad Tsabit Fiddin replied 2 years ago

Klo gitu bkin pasport dlu mas

Muhammad Tsabit Fiddin replied 2 years ago

Good luck

Fajar Brn replied 2 years ago

Hehe. Siap mas. Thanks ya infonya

Bagus Dwiatmaja replied 2 years ago

iya bikin paspor dulu..itu tahap pertama.. setelah itu browsing2x..

Sandra Davina replied 2 years ago

30juta/7 hri sih cukup bgt mas.. cukup mewah

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/