Temans tanya train DB jerman donk itu tanda * maksud…

admin Staff asked 2 years ago

Temans tanya train DB jerman donk itu tanda * maksud detailnya gmn ya? Jadi kena tambahan fee 0.50€ ya kalau pakai CC ?
Btw ini kereta malam, apakah butuh beli kursi ya? Tgl 14 april libur paskah biasanya padat ga ya? Ini perjalanan tgl 15 april malam menuju salzburg

Sebaiknya pilih manakah? Apakah bisa upgrade milih beli kursi hari2 sebelum brgkt?
#trainjerman #BDjerman

Sandra Davina replied 2 years ago

Biasanya kalau pake CC harus ada limit tertentu mba, di sarankan tetap pilih kursi.. pengalaman2 sbelumnya kalau kereta international padat

Ruru Gayatri replied 2 years ago

Limit tertentu maksudnya gmn ya? Limit CCnya?

Zizou Zukri Sikumbang replied 2 years ago

klo pengen tahu tanda bintang tekan tanda i yg di lingkar

Suryana Chen replied 2 years ago

Itu keterangan di bawahnya tp kepotong.
* Credit card payment for long distance ticket with a value exceeding €50 are subject to a…kepotong.
Artinya pembayaran dengan kartu kredit buat tiket jarak jauh yg melebihi 50 Euro dikenakan… (kepotong jdi gak tau kelanjutannya)

Isabella Floriana replied 2 years ago

Pengalamanku pakai DB train selalu pesan kursi kecuali perjalanan ke daerah yg agak terpencil itu kursinya bebas.
Klo internasional wajib beli kursi dan akan dicek oleh petugasnya (krn ada kelas 1 dan 2) meskipun pd prakteknya bebas aja sih mau duduk d kursi berapa.

Antonius Aryo Widiatmoko replied 2 years ago

Tolong diposting gambar screenshot yg tidak terpotong.

Biar bisa bermanfaat bagi pembaca lain juga.

Kalo kayak gini kan kesannya malah makin membingungkan karena “menanyakan sesuatu padahal yang dipertanyakan itu sendiri justu tidak lengkap”

Ruru Gayatri replied 2 years ago

Sorry kmrn ga ngeh kalo itu kepotong … saya mencoba bertanya sama yang udah pernah menggunakan train ini .. itu ajah

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/