Wisata Geopark Ciletuh Sukabumi. Suatu hari Kamu dan kawan-kawanmu mau merencanakan liburan di akhir pekan, tapi bingung menentukan tujuan, karena masing-masing punya keinginan berbeda. Kamu pingin ke air terjun, sementara ada yang pingin ke pantai, yang lainnya lagi kepingin menikmati pemandangan dari ketinggian bukit. Bagaimana Kamu dan kawan-kawan memutuskan? Nah, kalau Kamu kenal Geopark Ciletuh yang ada di Sukabumi, keputusannya akan menjadi mudah. Karena semua keinginan Kamu dan kawan-kawan bisa terakomodasi.

Geopark Ciletuh yang berlokasi di Kecamatan Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat menggabungkan berbagai keindahan alam dari pantai, hamparan sawah ladang, hutan, gunung dan air terjun. Semua keindahan alam berkumpul disini.

Untuk menuju Geopark Ciletuh dari Sukabumi Kamu memerlukan waktu tempuh sekitar 3 jam-an, dengan rute Sukabumi – Jalan Pelabuhan – Jalan Cibatu – Jalan Cijambe – Jalan Tegal Lega – Jalan Pelabuhan Ratu – Jalan Waluran – Tamanjaya – Ciletuh Geopark.

Keindahan Geopark Ciletuh bisa Kamu cari jejaknya melalui media sosial terutama instagram dengan hashtag #ciletuh atau #geoparkciletuh seperti salah satu gambar dari pemilik akun instagram @galih_gumilarr yang mengambil foto di Curug Cikanteh.Curug Cikanteh Geopark Ciletuh

Selain Curug Cikanteh, ada beberapa curug lainnya di Ciletuh Sukabumi yang tidak kalah indahnya seperti Curug Sodong, Curug Awang, Curug Cimarinjung. Selain Curug, Kamu juga bisa menikmati indahnya Pantai Palangpang, Panenjoan dengan view yang sangat instagramable juga Puncak Darma dengan pemandangan pantai dan matahari tenggelamnya yang sangat menakjubkan.

Kalau menyaksikan dari instagram saja sudah menyenangkan mata, apalagi kalau Kamu bisa mengunjungi langsung Geopark Ciletuh Sukabumi ini, tunggu apalagi langsung Go aja…

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/