Tangkuban Perahu Tempat Wisata Favorit Di BandungTujuan Tempat Wisata Favorit Di Bandung Dan Sekitarnya – Apa yang membuat Bandung begitu populer sebagai tempat wisata? Pastinya keberadaan tempat wisata yang menarik dan cocok untuk keluarga merupakan faktor utama dibalik kepopuleran kota Kembang yang favorit tersebut. Lantas, jenis objek pariwisata apa saja di Bandung yang wajib dikunjungi? Tahan dulu pertanyaan anda, karena sebelum masuk itu akan dibahas lainnya.

Kota Bandung sendiri memiliki suhu udara yang dingin. Karena itulah, berwisata alam di sini rasanya sangat menyenangkan, apalagi bersama orang-orang tercinta. Selain itu, kelembutan bahasa dari masyarakat Bandung membuatnya semakin nyaman untuk berlibur di kota ini. Ditambah dengan akomodasi dan trasportasi yang sangat menunjang kebutuhan. Karenanya, anda harus memilih kelengkapan objek wisata di Bandung ini.

Inilah 5 Tujuan Tempat Wisata Favorit Di Bandung Dan Sekitarnya

  1. Tangkuban Perahu
    Tangkuban Perahu merupakan gunung yang penuh dengan legenda fenomenal dimana termasuk ikon wisata terkelal di kota Bandung. Terlepas dari itu, objek wisatanya menghadirkan keindahan alam yang menakjubkan. Menariknya di kawasan tersebut ada tiga kawah yang luar biasa akan pesonanya. Untuk fasilitas yang disediakan terbilang lengkap dan terjangakau. Karena itu tak jarang para wisatawan baik dosmetik hingga mancanegara kerap mendatangi lokasi ini.
  2. Situ Patenggang
    Berwisata ke Situ Patenggang rasanya mengasyikan sekali dalam menghabiskan akhir pekan anda. Keindahan alam yang disajikan begitu alami disertai dengan hutan pinus dan cagar alam Patenggang yang menyejukkan. Hal yang menjadi daya pikatnya, yakni ditemukan pulau kecil yang disebut dengan Pulau Asmara dan Batu Cinta dimana berada di tengah-tengahnya. Biasanya kawasan ini diselimuti kabut tetapi seketika hari cerah maka suasana berubah menjadi sangat sejuk dari pemandangan hijau beserta kebun teh yang mengelilinginya. Meski lokasinya jauh dari kota tapi aksesebilitas sudah lengkap.
  3. Kebun Strawberry
    Ingin merasakan berkebun buah strawberry layaknya seorang petani? Ada baiknya untuk berkunjung ke tempat wisata Kebun Strawberry di sekitaran Bandung. Di kawasan ini anda akan menikmati udara segar khas Bandung selama proses pemetikan buah strawberry. Suasana alam yang nyaman dan tenang akan anda dapatkan langsung sambil melihat indahnya sekitar daerah Lembang seperti pegunungan, alam persawahan dan kebun teh.
  4. Curug Cimahi
    Air Terjun Cimahi atau biasa dikenal dengan nama Curug Cimahi merupakan air terjun yang berasal dari Sungai Cimahi dimana berhulu di Situ Lembang. Air terjun yang dihadirkan mempunyai ketinggian berkisar 87 meter . Tentu saja hal tersebut menjadi daya pikat tersendiri bagi pengunjung, selain biaya tiket masuk yang ditarif dengan harga murah. Bukan hanya itu, anda juga akan menikmati panorama alam di sekitaran air terjun.
  5. Trans Studio Bandung
    Trans Studio Bandung merupakan wahana permainan modern yang termasuk salah satu terbesar di Indonesia bahkan di Asia. Jika anda suka wahana menantang bisa dicoba di sini yang letaknya di pusat kota Bandung. Beragam petualangan seru akan setiap hiburan yang seru sangat menyenangkan. Tidak heran Trans Sudio Bandung menjadi sangat populer. Adapun akomodasi dan fasilitas cukup lengkap dan memadai sehingga tidak diragukan.

Baca juga Objek Wisata di Jawa Barat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Bagaimana perasaan anda setelah mengetahui lengkapnya objek wisata yang dihadirkan di kota Bandung tersebut? Tentu saja, keinginan besar untuk beranjak dari rumah untuk mengunjungi Bandung semakin bertekad kuat, terlebih saat akhir pekan tiba nanti.

/* fb group poster start */ /* fb group poster end*/